Sabtu, 26 Januari 2013

Ski Heli adalah Pengalaman Yang menakjubkan

Heli ski, juga disebut sebagai ski helikopter, pada dasarnya dapat dianggap downhill ski di pegunungan. Tidak seperti ski konvensional di mana lift ski yang digunakan untuk sampai ke elevasi tertinggi Anda sebelum keturunan, ski heli menggunakan helikopter. Ski Heli tidak untuk menjadi lemah hati atau amatir dengan olahraga. Heli ski adalah bagi mereka yang menemukan ski biasa juga jinak dan mencari sensasi bahwa tidak ada resor ski konvensional bisa cocok. Ski Heli memiliki asal-usul di Pegunungan Bugaboo di Kanada, di mana ski legenda Hans Gsomer pertama kali mencoba ide baru dalam bereksperimen awal 1960-an di Pegunungan Rockies. Sejak itu popularitas ski heli telah berkembang pesat dan baru-baru ini dokumen baik oleh Warren Miller dan seri video terkenal nya.

Ski Heli menawarkan ski pengalaman yang cukup berbeda dengan yang ditawarkan oleh daerah resor ski. Hanya di pegunungan tersentuh tidak ski atau snowboarding melibatkan bubuk salju, keturunan lagi, lereng curam, medan alami dan salju jagung halus. Heli ski di Kanada adalah populer karena musim dingin yang panjang dan keras yang menawarkan ski terburu-buru penuh musim dingin dan salju kondisi yang optimal. Heliskiers berkembang pada prospek memetakan jalan baru bahwa tidak ada yang digunakan, memanfaatkan tidak lebih dari gaya gravitasi untuk mengukir melalui bubuk dalam tanpa gangguan. Beberapa tempat di bumi dapat menawarkan peluang ski heli lebih baik dari medan kasar dan miring dari Kanada barat, rumah tempat kelahiran ski heli.

Ski Heli membutuhkan persiapan matang sebagai olahraga ekstrim ini dilakukan di lingkungan yang sangat tidak bersahabat. Sebagai seorang pemain ski Anda perlu membekali diri dengan peralatan khusus yang dimaksudkan untuk menjaga dalam berbagai sistem. Diantara mengumpulkan Anda dari perangkat adalah transceiver longsoran, salah satu perangkat yang paling penting heliskier apapun harus memiliki. Ski di pasang juga merupakan metode keamanan yang dapat diandalkan, juga disebut sistem buddy, pendekatan ini digunakan untuk komunikasi dalam kasus Anda menjadi korban longsoran salju. Perangkat ini mengirimkan sinyal yang dapat digunakan untuk menemukan Anda jika terjadi kecelakaan. Selalu memastikan bahwa Anda memiliki perangkat ini dengan Anda setiap saat. Ini harus diperiksa untuk memastikan bahwa dalam kondisi kerja yang baik baik di muka. Longsoran sangat umum di pegunungan Kanada sebagai permukaan ski dapat diprediksi, dan tidak sekaku itu ski resort.

Skiers yang juga mencari pemandangan yang luar biasa melihat kesempatan mendapatkan pengalaman napas mengambil medan bagian tidak dapat diakses dari pegunungan Kanada. Bagi mereka yang menikmati hiking dan alam, ski helikopter dapat cukup pengalaman petualangan dan menyenangkan. Jika Anda tidak keberatan sensasi bahaya kemudian ski heli menawarkan suasana yang unik dan santai untuk menjauh dari kehidupan sibuk Anda. Karena dilakukan di bagian dihuni dan tidak dapat diakses dari pegunungan, Anda dapat bersantai dan menikmati perjalanan terganggu. Turun turun gunung adalah bentuk yang baik berolahraga, karena melibatkan manuver medan kasar dan sangat menuntut fisik karena ada tempat istirahat atau patroli ski.

Sementara olahraga ini dapat menawarkan napas mengambil pandangan dan sekali dalam kesempatan waktu hidup, adalah penting untuk menyadari bahwa ski heli bisa berbahaya. Oleh karena itu disarankan bahwa Anda ditemani oleh seseorang yang akrab dengan daerah setempat dan memiliki keterampilan yang diperlukan ski. Helikopter ski hanya boleh dilakukan oleh orang-orang yang berada di atas rata-rata dalam keterampilan ski mereka dan dalam bentuk fisik untuk dapat mencapai perjalanan dengan aman. Dengan persiapan yang tepat dan keterampilan Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak seperti ski heli adalah kegiatan menggembirakan dan menyenangkan. Tidak menjalankan setiap melibatkan dua puluh tetes kaki vertikal tinggi, dan gunung memiliki sesuatu untuk menawarkan untuk semua orang.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1315242&ca=Sports

Tidak ada komentar:

Posting Komentar