Minggu, 27 Januari 2013

Perlengkapan Memancing

Sebagai teknologi telah maju batang tua dan reel juga maju. Batang hari dan reel yang tidak seperti mereka berada di tahun 1960-an dan 1970-an. Kemajuan bahan yang digunakan untuk membuat batang dan gulungan telah berkembang harfiah luar angkasa seperti dimensi. Hari ini mereka lebih kuat dan lebih ringan, sementara pada saat yang sama batang menjadi lebih tahan lama dan lebih menarik. Mungkin dampak terbesar pada batang dan reel telah perubahan tali pancing. Batang dan gulungan telah mengalami kemajuan evolusi dalam 40 tahun terakhir. Berikut adalah beberapa combo batang dan reel atas dibuat dengan teknologi saat ini.

Browning telah membuat senjata kedudukan tertinggi selama bertahun-tahun dan sekarang mereka berada di pasar memancing juga. Saat salah satu dari batang terbaik dan combo gulungan di pasar adalah profil Midas gulungan Baitcast rendah dan batang Daya Hi. Gulungan Baitcast Midas dibuat dengan bingkai aluminium one-piece, dua-anodized aluminium berbentuk V spool dengan aluminium re-kurva menangani dan tarik bintang. Kelima berguna titik bintang drag dekat dengan pegangan sehingga Anda dapat menyesuaikan tarik dengan ibu jari Anda karena Anda angin. The Midas menggunakan bantalan bola sembilan dan satu bantalan rol untuk instan anti-reverse. Kesembilan ball bearing yang terbuat dari stainless steel untuk kekuatan dan daya tahan. Sistem tarik terbuat dari karbon-Teflon dan stainless steel sehingga akan menerapkan banyak tekanan bahkan halus. Reel memiliki rasio gigi 7.1:1 dan memegang 120 meter dari garis 12 lb.

The Browning Hi Daya Rod terbuat dari grafit kosong / boron dengan butt-ke-ujung wrap 1K celah-karbon yang memberikan kekuatan yang luar biasa tanpa beban tambahan. Menggunakan panduan low profile dan memiliki kursi reel grafit. Batang super sensitif dan telah dirancang dengan selesai Soft Touch dalam menyelesaikan abu-abu matte disorot oleh futuristik emas / perak aksen. Atas semua ini adalah sebuah batang menakjubkan dan reel combo.

Pemain lain jangka panjang, Abu Garcia, memiliki Winch Revo / Combo Tongkat Crankin '. The Winch Revo dibuat dengan bingkai aluminium alloy 1 potong dengan 10 bantalan bola dan bantalan rol tunggal. Ini juga memiliki Matrix karbon sistem Drag yang akan menempatkan hingga 24 lbs tekanan di telepon. Batang Stick Crankin 'dibuat dengan grafit / fiberglass / serat basalt kosong dengan ujung "Fiberglass Feeling". Batang menggunakan panduan aluminium oksida dan Sentuh kursi XPS gulungan lembut. Bila disatukan ini batang dan reel yang maju secara teknis dan merasa baik di tangan Anda.

Daiwa telah dalam bisnis mengatasi selama beberapa tahun dan sekarang memiliki batang yang luar biasa dan reel combo. Reel TD-Pro fitur aluminium frame sepotong 10 dengan floating dibor aluminium spool bebas. Menggunakan sistem bantalan 12 dengan sistem mereka Tak Terbatas Anti-Reverse. Reel ini dilengkapi dengan sistem Magforce-Z anti-backlash. Batang TD-pro menggunakan kosong grafit dengan kursi gulungan Fuji dan kap stainless steel. Atas semua ini juga merupakan batang yang indah dan reel combo. Periksa semua pilihan indah tersedia sekarang-a-hari.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1311210&ca=Sports

Tidak ada komentar:

Posting Komentar